Detik-detik Bocah Perempuan Diculik Pria Pemulung Terekam CCTV, Orang Tua Histeris

Detik-detik Bocah Perempuan Diculik Pria Pemulung Terekam CCTV
Detik-detik Bocah Perempuan Diculik Pria Pemulung Terekam CCTV (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sebuah video beredar viral di media sosial yang memperlihatkan peristiwa detik-detik penculikan terhadap seorang bocah perempuan di Kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2022).

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @ndorobei.official, Sabtu (17/12/2022), dengan menuliskan keterangan atau caption sebagai berikut:

"Terekam CCTV Detik-Detik Penculikan Anak di Kawasan Gunung Sahari Seorang bocah perempuan berusia 6 thn bernama Malika Anastasya diculik seorang pria di kawasan Gunung Sahari 7A pinggir rel, Jakarta Pusat pada Rabu, 7/12/2022 siang.

Pada rekaman yang beredar, terdapat seorang pria adalah pelaku yang telihat berjalan besama seorang bocah perempuan usia 6 tahun, lalu menaiki bajaj dan langsung meninggalkan lokasi.

Menurut ayah korban bernama Tunggal, pelaku ada seorang pemulung yang kerap kali membeli makanan di tempat orang tua bocah perempuan tersebut berjualan.

Anak 6 tahun dengan nama Malika Anatasya sudah seminggu lebih menghilang menjadi korban penculikan di lokasi dekat orang tuanya berjualan.

Hingga lebih dari seminggu ini anak korban belum kunjung ditemukan.