Lerai Keributan, Ketua RT Malah Dihantam Linggis oleh Seorang Sopir Angkot

Lerai Keributan, Ketua RT Malah Dihantam Linggis
Lerai Keributan, Ketua RT Malah Dihantam Linggis (Foto : antvklik-Denden Ahdani)

Antv – Seorang ketua RT Yaya Sunarya (67) mengalami luka serius di bagian wajah setelah dihantam linggis oleh seorang pemuda sopir angkot yang mengamuk karena persoalan keluarga.

Insiden itu terjadi di Kampung Babakan, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (05/12/2022) malam.

Kejadian bermula saat korban sekaligus ketua RT itu menerima laporan dari warga bahwa pelaku yang diketahui berprofesi sebagai sopir angkot sedang cekcok dengan keluarganya.

Entah dipicu masalah apa, ketika korban hendak melerai pelaku saat melakukan keributan, korban bersama warga lain dikejar pelaku sambil membawa linggis dan palu martil.

Warga lain bisa menyelamatkan diri, tetapi ketua RT tak bisa lolos dari kejaran pelaku dan langsung dianiaya menggunakan linggis.

img_title
Pak RT Terluka di Kepala. (Foto: antvklik-Denden Ahdani)

Salah warga sekaligus saksi mata di lokasi kejadian, Yudi Mulyana (42) mengatakan, ia pun sempat menjadi sasaran pelaku tetapi ia berhasil menyelamatkan diri. Namun, saat berupaya menyelamatkan diri, Yudi terjatuh dan mengalami luka di bagian kaki.