Wanita Muda Pengantin Baru Hilang Misterius Usai Buang Sampah di Belakang Rumah

Foto saat Pernikahan
Foto saat Pernikahan (Foto : antvklik-Andi Rahmat)

Antv – Wanita muda bernama Masniwati yang merupakan pengantin baru, yang menikah pada 7 November 2022 lalu, dikabarkan hilang misterisu sejak 17 November 2022 lalu.

Diketahui, Masniwati adalah warga Dusun Joalampe Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Sulawesi Selatan.

Sang suami mengaku bahwa ia dengan istri tidak pernah ada masalah bahkan hubungan pasangan suami istri yang belum cukup satu bulan itu baik-baik saja.

“Saya dengan istri baik-baik saja dan tidak pernah ada masalah, bahkan pada hari istri saya menghilang masih sempat komunikasi, waktu itu dia meminta izin buang sampah dibelakang rumah,” ujar Hendri, Senin (5/12/2022).

Hendri mengaku bingung harus mencari kemana lagi keberadaan istrinya tersebut. Pencarian sudah dilakukan di rumah keluarga, tetangga dan rumah mertua.

Momen terakhir sebelum istrinya pergi menghilang ialah saat dia minta izin buang sampah di belakang rumah, namun tak kunjung kembali.

Namun di balik kehilangan sang istri, Hendri mengaku bingung dengan sikap mertua laki-lakinya yang bernama Alimuddin, karena bukannya mencari anaknya yang hilang, justru mengancam siapapun yang mau mencari anaknya.