Mengenaskan, Nenek Berusia 100 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai

Mengenaskan, Nenek Berusia 100 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai
Mengenaskan, Nenek Berusia 100 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai (Foto : antvklik-Ronaldo Barmantyo)

Antv – Satu hari meninggalkan rumah, Kasduri, nenek berusia 100 tahun, warga Desa Duren Sawit, Kecamatan Leksono, Wonosobo, Jawa Tengah, ditemukan tewas di sungai.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wonosobo, Bambang Triyono mayat perempuan ditemukan di sungai kecil di Desa Duren Sawit Kecamatan Leksono. Korban pun ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (22/11/22)

“Korban ditemukan di sungai kecil di bawah Desa Duren Sawit tadi setengah 3 sore. Kondisinya sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Bambang menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga korban, sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, Kasduri sempat berpamitan keluar rumah untuk mencari kayu bakar. Karena tak kunjung pulang ke rumah, warga dan relawan pun kemudian melakukan pencarian.

“Korban meninggalkan rumah kemarin. Katanya sudah berpamitan mau mencari kayu bakar. Tapi karena tidak pulang, warga dan para relawan melakukan pencarian tapi tidak ketemu. Baru ketemu hari ini,” terang Bambang Triyono.

Saat ini korban yang memiliki usia lebih dari 100 tahun ini sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Informasi dari keluarga usianya sudah lebih dari 100 tahun. Sekarang sudah dievakuasi dan diserahkan ke rumah duka untuk dimakamkan,” pungkasnya.