Geger Sumur Warga Airnya Berubah Jadi Panas, Jernih, Bening dan Tidak Memiliki Aroma

Geger Sumur Warga Airnya Berubah Jadi Panas, Jernih, dan Tidak Berbau
Geger Sumur Warga Airnya Berubah Jadi Panas, Jernih, dan Tidak Berbau (Foto : antvklik-Aditya Bayu)

Antv – Warga Dusun Ploso, Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, dibuat gempar dengan air sumur milik seorang warga yang tiba-tiba panas dan jernih sejak Jumat Pekan lalu.

Selain panas, air sumur milik warga bernama Krisnadi tersebut tampak bening dan jernih serta tidak berbau sama sekali, seperti air sumur pada umumnya. Meski demikian, air sumur itu terasa panas seperti layaknya air yang mengandung belerang di sekitar kawasan gunung berapi.

Menurut Krisnadi, sumur di rumahnya itu dibangun sejak 1970. Namun, peristiwa air sumurnya berubah menjadi panas terjadi baru-baru ini.

Peristiwa itu diketahui saat istrinya akan mengambil air dari sumur. Namun, istrinya terkejut karena air sumurnya bersuhu panas.

“Tahunya pada 11 November kemarin. Saat itu, istri saya mengambil air untuk mandi anak-anak. Tapi, tahu-tahu airnya kok panas,” jelas Krisnadi, Sabtu (19/11/2022).

Peristiwa itu pun membuat Krisnadi kaget. Apalagi, selama ini pihaknya selalu menggantungkan kebutuhan air bersih sehari-hari dari sumur itu.

Semenjak peristiwa itu, Krisnadi pun menggunakan air sumur itu hanya untuk mandi.