Kisah Asmara Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi Berubah Jadi Mimpi Buruk di Trailer Merry Christmas

Kisah Asmara Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi Berubah Jadi Mimpi Buruk di Trailer Merry Christmas
Kisah Asmara Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi Berubah Jadi Mimpi Buruk di Trailer Merry Christmas (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Trailer yang telah dinanti-nantikan dari film Merry Christmas, yang dibintangi oleh Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi telah diluncurkan pada Rabu, 20 Desember 2023.

Film ini juga dibintangi oleh Sanjay Kapoor, Vinay Pathak, Pratima Kannan, dan Tinnu Anand. Sementara versi Tamilnya dibintangi oleh Radhika Sarathkumar, Shanmugaraja, Kavin Jay Babu dan Rajesh Williams.

Radhika Apte dan Ashwini Kalsekar memiliki cameo khusus di film Merry Christmas dalam versi Hindi dan Tamil.

Membagikan trailer tersebut di media sosial, Katrina Kaif menulis, "Mempersembahkan #MerryChristmasTrailer - Hindi ?✨Di bioskop pada tanggal 12 Januari."

Berikut video trailer film Merry Christmas:

 

 

 



Dalam trailer tersebut, Katrina dan Vijay terlihat sedang menikmati kencan romantis di malam Natal. Namun, segera romantisme mereka berubah menjadi sebuah mimpi buruk yang penuh dengan kekerasan dan ketegangan.

Adegan terakhir menampilkan Katrina yang sedang duduk bersama putrinya di sebuah bioskop; kemudian, Vijay tiba, dan dalam beberapa detik, keduanya menghilang.

Merry Christmas disutradarai oleh Sriram Raghavan dan diproduseri oleh Ramesh Taurani, Sanjay Routray, Jaya Taurani dan Kewal Garg. Film ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 12 Januari 2024.

Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember 2023. Namun ditunda oleh pihak pembuatnya, menghindari bentrokan dengan Dunki Shah Rukh Khan dan Salaar Prabhas.