Usai Membunuh Anak dan Bacok Istri, Pelakui Ditangkap dan Berucap 'Akhirnya Saya Tenang'

Usai Bunuh Anak dan Bacok Istri, Pelaku Berucap 'Akhirnya Saya Tenang'
Usai Bunuh Anak dan Bacok Istri, Pelaku Berucap 'Akhirnya Saya Tenang' (Foto : Polisi saat Melakukan Pemeriksaan di Lokasi Kejadian - antvklik/Mely Kasna)

Antv – Bapak pembunuh anak kandungnya dan pembacok istrinya hingga kritis, langsung diitangkap warga dan pihak kepolisian Polres Metro Depok, di rumahnya di Jatijajar, Tapos, Selasa (1/11/2022).

Pelaku dibawa ke Mapolrestro Depok guna menjalani pemeriksaan terkait perbuatannya yang tergolong sadis dan tidak masuk akal.

Tetangga pelaku dan korban, Eka Heri mengungkapkan fakta memilukan pasca peristiwa berdarah itu.

Eka menyebutkan, ia datang ke lokasi kejadian setelah mendengar suara teriakan. Saat ke lokasi, ia melihat pelaku keluar rumah sambil menenteng golok panjang sambil menuntun putra.

Pelaku yang diketahui berinisial R keluar sambil menangis.

"Dia langsung meluk sama minta maaf sama tetangga-tetangga yang ada di luar. Minta maaf sambil bilang 'maafin ya, sekarang saya udah tenang'. Terus dia duduk sambil nangis," ucap Eka.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pelaku sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan perihal aksi kejinya tersebut.