Erick Thohir Senam Bareng Zulkifli Hasan Pakai Baju Biru, PAN: Bicara Kekeluargaan

Erick Thohir Senam Bareng Zulkifli Hasan Pakai Baju Biru
Erick Thohir Senam Bareng Zulkifli Hasan Pakai Baju Biru (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Menteri BUMN Erick Thohir mengenakan baju biru saat senam pagi bersama Menteri Perdagangan yang juga Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas. 

Menanggapi momen itu, Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga bicara kedekatan Erick dengan Zulhas layaknya hubungan keluarga.

"Mas Eto (Erick Thohir) bagi PAN bukan orang lain, tetapi sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Dekat dan melekat. Apalagi hubungan Mas Eto dengan Bang Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN, sudah seperti saudara, kakak-adik," kata Viva.

Lebih lanjut Viva mengungkapkan alasan mengapa Erick Thohir masuk menjadi salah satu figur yang diusung sebagai capres 2024 oleh PAN. Selain karena memiliki pemikiran yang sama dengan PAN, Erick kata Viva, juga merupakan sosok yang berintegritas.

"Erick Thohir adalah salah satu figur yang telah ditetapkan di Rapat Kerja Nasional PAN 2022 untuk diusung di pemilu presiden 2024," ujarnya.

"Erick Thohir dicalonkan karena memiliki integritas pribadi yang baik, kapasitas yang futuristik, visi leadership yang kuat, dan pemikirannya sesuai platform PAN," lanjutnya.

Viva menyampaikan, Erick Thohir kerap hadir di acara PAN. Dia mengatakan baju biru yang dipakai Erick Thohir karena menganggap PAN seperti keluarga.