Blockchain Ecosystem Conference Hadirkan 100 Pembicara dari 30 Negara

Blockchain Ecosystem Conference Hadirkan 100 Pembicara dari 30 Negara
Blockchain Ecosystem Conference Hadirkan 100 Pembicara dari 30 Negara (Foto : Istimewa)

Antv – Sosialisasikan blockchain di Indonesia, ratusan pembicara dari dalam dan luar negeri, menghadiri Blockchain Ecosystem Conference di Trade Expo Indonesia 2022, ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang digelar di Hall7 itu, dilaksanakan oleh Favourse, Global Exhibit, Ambassador & CEO Club dan Republik Rupiah.

Blockchain Ecosystem Conference sendiri merupakan jaringan dimana orang-orang yang datang dapat berbagi pengetahuan dan peluang usaha mengenai Web3, Crypto, Blockchain, NFT dan Metaverse.

"Acara ini merupakan konferensi blockchain terbesar di Jakarta, bahkan di Indonesia, dan dibuka oleh Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga. Kami menghadirkan beberapa booth dari perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang blockchain, dan kami sangat bangga bisa menghadirkan hampir 100 Pembicara terkemuka yang berasal dari 30an negara," ungkap Simon Smaluhn, CEO & Pendiri Favourse, Kamis (20/10/2022).

Dia juga berharap konferensi ini bisa mendukung kegiatan perdagangan Indonesia dimasa sekarang maupun masa yang akan datang, dimana perdagangan tidak hanya dilakukan secara konvensional antara pembeli dan penjual, tetapi menggunakan teknologi blockchain, crypto, metaverse dan lainnya.

"Misi utama kami adalah untuk mengakomodasi dan memfasilitasi semua acara blockchain khususnya kripto, membentuk komunitas yang kuat, dan menumbuhkan ekosistem kripto dalam skala global," tuturnya.