Mobil Milik Sebuah Bank Ludes Terbakar di Pinggir Jalan

Mobil Milik Sebuah Bank Ludes Terbakar di Pinggir Jalan
Mobil Milik Sebuah Bank Ludes Terbakar di Pinggir Jalan (Foto : antvklik-Dimas)

Antv – Mobil milik sebuah bank terbakar saat sedang parkir di pinggir jalan halaman Gladak Lanjheng, tempat wisata kuliner see food pasisir barat Bangkalan Madura, Jawa Timur.

Kobaran api terus menyala dan melalap ke seluruh bagian badan mobil.  Sempat terjadi ledakan dari tanki bahan bakar kendaran yang mengagetkan dan panik kepada para pengunjung kuliner lainnya.

Diketahui,  mobil terbakar saat empat orang karyawan yang memakai mobil itu sedang memesan makan siang. Namun saat di parkir kendaraan terbakar. Hembusan angin yang begitu kencang membuat api cepat membesar dan meludeskan kendaraan.

"Api berawal dari mesin kendaraan mas. Terus membakar ke tangki bensin, ditambah angin begitu kencang jadi cepat menghabiskan body mobil" kata Ortiz Iskandar, petugas pemadam kebakaran Bangkalan, Selasa (30/8/2022).

Ia membahkan, kebakaran mobil sempat terjadi ledakan hingga membuat para pengunjung wisata  menjadi panik. Angin begitu kencang membuat api cepat membara dan meludeskan kendaraan.

"Iya, sempat terjadi ledakan, karena mungkin api masuk ke dalam bahan bakar yang berada di dalam tangki mobil ditambah angin begitu kencang membuat apu cepat membara. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena penumpang sedang memesan makanan," tuturnya.

Menurutnya, Meski api sudah melalap mobil dan menghanguskan ke seluruh body kendaraan. Namun kendaran berhasil dipadamkan, setelah mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.