Menguras Emosi, Inilah 5 Adegan Tragis Romantis dalam Film Bollywood

ashiqui 2 img
ashiqui 2 img (Foto : )
Ada banyak sekali film Bollywood yang menyentuh hati hingga menguras emosi penonton dan membuat mereka menangis tersedu-sedu.
Film Bollywood dahulu diasosiasikan dengan drama pria berjuang untuk mendapatkan hati wanita, perbedaan yang dipersatukan oleh cinta, dan berakhir dengan bahagia selamanya.Akan tetapi tak selalu seperti itu. Akhir bahagia memang indah, namun tidak akan memberikan sensasi unik seperti air mata yang enggan berhenti atau dada yang mendadak nyeri seperti yang diberikan oleh film tragedi.Jika tragedi dan romantis dipadukan maka akan memberikan sensasi yang jauh lebih unik dan sulit dilupakan. Berikut ini 5 adegan tragedi romantis dalam film Bollywood dirangkum dari Scoopwhoop pada Selasa, 19 Juli 2022.
Sanam Teri Kasam [caption id="attachment_544021" align="alignnone" width="409"] (Sumber: IMDb) (Sumber: IMDb)[/caption]Meski plotnya agak klise, yaitu gadis nerd bertemu dengan pria bad boy, namun ending dari film ini adalah salah satu adegan yang paling menguras air mata.Saroo ditinggalkan oleh keluarga dan tunangannya dan didiagnosa menderita kanker ganas. Keinginan terakhirnya adalah untuk bertemu kembali dengan ayahnya sebelum ia meninggal. Sayang, ia meninggal tepat di hari pernikahannya dengan Inder.Setelah kepergian Saroo, Inder hanya bisa berdiri sendiri menatap tempat peristirahatan Saroo untuk mengatakan apapun yang belum sempat terucapkan. Hamari Adhuri Kahani