Berangkat Ibadah Haji Sekeluarga, Atalia Praratya Mohon Doa Restu

rk sekeluarga img
rk sekeluarga img (Foto : )
Atalia Praratya, baru-baru ini memohon doa restu kepada publik melalui akun Instagram pribadinya. Pasalnya, ia sekeluarga akan berangkat untuk menunaikan ibadah haji.
Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya dan keluarga akan berangkat ke Baitullah untuk menunaikan ibadah haji.Sebelum keberangkatannya ke Tanah Suci, Atalia menyempatkan diri untuk berpamitan kepada publik. Hal tersebut ia sampaikan melalui Instagram pribadinya @ataliapr.[caption id="attachment_535983" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @ataliapr) (Sumber: Instagram @ataliapr)[/caption] "Puji syukur kehadirat Ilahi Robbi serta dengan mengharap Ridho-Nya, kami: Ridwan Kamil, Atalia dan Zara memohon doa restu agar perjalanan kami ke Baitullah untuk beribadah haji memenuhi panggilan Allah SWT diberikan kelancaran, kemudahan dan meraih haji mabrur," tulis Atalia dikutip dari Instagram @ataliapr pada Senin, 4 Juli 2022.Atalia menuturkan suaminya, Ridwan Kamil, akan menunaikan ibadah haji atas nama almarhum putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz, atau dalam istilah Islam disebut sebagai badal haji.