Atalia Praratya Bagikan Kondisi TKP hingga Upaya Ridwan Kamil Mencari Eril

featured atalia 1
featured atalia 1 (Foto : )
Baru-baru ini istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah video yang menunjukkan lokasi atau TKP hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz di tengah upaya pencarian putranya itu.
Emmeril Kahn Mumtadz hingga saat ini ditemukan. Pihak keluarga secara resmi mengumumkan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia meski pencarian masih akan terus dilakukan.Melalui unggahan Instagram story-nya, istri gubernur Jawa Barat tersebut membagikan kondisi TKP hilangnya sang putra.[caption id="attachment_522073" align="alignnone" width="359"]
(Sumber: Instagram @ataliapr) (Sumber: Instagram @ataliapr)[/caption]Dalam video tersebut terlihat sungai Aare yang berair jernih dan berarus cukup deras. Di kanan dan kiri sungai juga terdapat pepohonan rimbun dan bebatuan. "Lokasi sekitar TKP," tulis Atalia dalam video tersebut. Pada postingan setelahnya, ia juga membagikan momen saat suaminya melakukan pencarian secara mandiri di tepian sungai Aare, Bern Swiss.[caption id="attachment_522074" align="alignnone" width="347"] (Sumber: Instagram @ataliapr)