4 Film Horor Ramaikan ANTV Pekan Ini, Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Kumpulan Kisah Ngeri (KKN) ANTV. (ANTV)
Kumpulan Kisah Ngeri (KKN) ANTV. (ANTV) (Foto : )
ANTV menghadirkan 4 film horor dalam sepekan memberikan tayangan menghibur dan menarik kepada pemirsanya. Film horor dikemas dalam tema KKN atau Kumpulan Kisah Ngeri tayang setiap hari Senin s/d Jumat jam 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu jam 23.00 WIB.
Film Kumpulan Kisah Ngeri (KKN) ANTV mulai tahun 80-an hingga terbaru siap menghiasi layar kaca ANTV. Kisahnya yang seru akan menghantui penikmatnya dan bikin merinding alias bulu kuduk berdiri.Berikut Kumpulan Kisah Ngeri (KKN) tayang di ANTV minggu ini:
  • Pengabdi Setan – Kamis, 19 Mei 2022 WIB pukul 22.00 WIB
Sebelumnya, film Pengabdi Setan perdana tayang di layar lebar tahun 2017 dan meledak di pasaran. Versi pertama Pengabdi Setan adalah sebuah film horor Indonesia tahun 1980 yang dibintangi oleh WD Mochtar, Siska Karabety, dan Ruth Pelupessy. Pengabdi Setan mengisahkan sebuah keluarga kaya yang jauh dari agama, mendapat musibah ketika sang Ibu Mawarti (Diana Suarkom) wafat. Sang Ibu, meninggalkan seorang ayah bernama Munarto (WD Mochtar) hanya peduli dengan kehidupan bisnisnya, serta satu putra yang pendiam bernama Tomi (Fachrul Rozi) dan putri bernama Rita (Siska  Karabety)