Hasil Liga Inggris Pekan Perdana: Tottenham Lumat Man. City Tanpa Harry Kane, Liverpool Menang dari Tim Promosi

spurs
spurs (Foto : )

Tottenham membuktikan bila tanpa Harry Kane mereka bisa menang. Mohamed Salah buktikan ketajamannya. Semua itu terangkum dalam hasil Liga Inggris awal musim 2021/2022.

Tottenham membuktikan bila tanpa Harry Kane mereka bisa menang,  kala mereka tampil memukau untuk mengalahkan Manchester City 1-0. Di Liverpool Mohamed Salah buktikan ketajamannya. Semua itu terangkum dalam hasil Liga Inggris awal musim 2021/2022.

Tottenham Hotspur melumat Juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City, dengan skor 1-0 pada Minggu malam (15/8/21) ditenagh ramai perbincangan masa depan Harry Kane karena dia ingin pindah dan Man.City  jadi pilihannya. 

Gelagat ketidakbetahannya di Spurs Kane tunjukan ketika ia kembali datang terlambat latihan sehingga dia tidak termasuk dalam skuad hari ini. 

Malam itu Kane berada di stadion menonton pertandingan dan para suporter membawakan lagu “Apakah Anda menonton Harry Kane?” 

Sementara itu tandem setianya Heung-min Son telah lebih dulu memperpanjang kontrak dan membuat dirinya disayangi oleh para penggemar lebih jauh dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-55.

Pemain Korea Selatan itu suka bermain melawan City dan itu adalah ketujuh kalinya dia mencetak gol melawan mereka dan yang keempat dalam empat pertandingan di London utara.