Presiden Jokowi Beli Sepatu Sneakers dari Greysia Polii

jokowi istana bogor
jokowi istana bogor (Foto : )
Peraih emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii yang datang ke Istana Bogor, tidak hanya menerima bonus saja dari pemerintah. Ia juga menjual sepatu ke Presiden Joko Widodo.
Presiden Joko Widodo membagikan momen saat membeli sepatu sneakers dari pebulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii lewat akun Instagramnya.Momen ini terjadi saat Greysia bersama kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo datang bertemu dengan Presiden Jokowi di  Istana Bogor, Jumat (13/8/2021) pagi."Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii," tulis Jokowi."Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang.""Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini.""Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia.  Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers," pungkas Jokowi.Jokowi juga membagikan foto saat mencoba sepatu yang baru dibeli dari Greysia.
Sebelumnya, Jokowi memberikan bonus kepada seluruh kontingan Olimpiade Indonesia. Untuk peraih medali emas yang diraih ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat bonus Rp5,5 miliar.Untuk peraih medali perak, Eko Yuli Irawan, dari cabang angkat besi, mendapat bonus Rp2,5miliar.Sedangkan peraih medali perunggu, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dari nomor tunggal putra bulutangkis, Windy Cantika dan Rahmat Erwin Abdullah dari cabang angkat besi, masing-masing mendapat bonus Rp1,5 miliar.Selain itu, para pelatih dan atlet yang tidak meraih medali juga mendapat bonus dari pemerintah dengan besaran bervariasi.