Tanpa Pikir Panjang, Indra Bekti Langsung Mau Jadi Pengisi Suara di Kukurockyou, Alasannya?

Tanpa Pikir Panjang, Indra Bekti Langsung Mau Jadi Pengisi Suara di Kukurockyou, Alasannya?
Tanpa Pikir Panjang, Indra Bekti Langsung Mau Jadi Pengisi Suara di Kukurockyou, Alasannya? (Foto : )
Indra bekti merasa sangat senang ketika mendapat tawaran sebagai pengisi suara di Kukurockyou, karena menjadi dubber punya tempat spesial di hatinya.
INDIKIDS sebagai channel khusus anak di Indihome TV, terus menyajikan tontonan yang bermutu dan menghibur untuk anak-anak Indonesia. Dengan menggandeng DBS Lokanima, INDIKIDS pun menyajikan sejumlah tayangan animasi hasil karya anak bangsa. Hal ini sejalan dengan semangat DBS Lokanima untuk mengkampanyekan “Semarak Animasi Lokal”.Salah satu program unggulan INDIKIDS yang sudah tayang saat ini adalah “Kukurockyou”. Serial animasi ini mengisahkan tentang seekor ayam bernama Jagur yang sangat ingin menjadi penyanyi rock.Karakter Jagur ini memiliki seorang teman yang bernama Siyap. Suara karakter Siyap, diisi oleh artis kenamaan Indonesia, Indra Bekti.“Siyap adalah ayam yang suka bermalas-malasan dan cara ngomongnya santai. Meskipun sedikit lemot, tapi Siyap selalu bisa diandalkan dalam memberi solusi dan suka menolong Jagur. Dengan kesabaran yang dimilikinya menjadikan Siyap selalu beruntung,” kata Indra ke
antvklik .https://www.instagram.com/p/CRv5HzKjrDx/?utm_medium=copy_linkMenjadi pengisi suara di serial animasi maupun film, sebenarnya bukanlah hal baru bagi Indra Bekti. Ia mengaku justru menjadi dubber (pengisi suara) adalah pekerjaan pertamanya di industri hiburan, sebelum menjadi artis yang dikenal luas. Jadi, Indra pun merasa sangat senang ketika mendapat tawaran sebagai pengisi suara di Kukurockyou.“Saat ditawari menjadi pengisi suara di Kukurockyou, aku langsung terima tanpa pikir panjang, karena pekerjaan ini punya tempat spesial di hati ku,” ungkap Indra.Hal lain yang membuat Indra tertarik bergabung di Kukurockyou adalah karena kualitas yang dimiliki oleh serial animasi ini. Menurutnya, selain memiliki kualitas animasi yang sangat bagus, alur ceritanya juga sangat menarik.“ Ini animasi yang dibuat oleh animator yang sudah berprestasi di luar negeri, sehingga dipercaya oleh DBS. Animasi Kukurockyou aku liat lebih halus dan dari segi plot cerita juga menarik. Levelnya udah internasional lah. Dari segi gambar dan cerita matang sekali, jadi aku bangga bisa terlibat,” kata Indra.Terakhir, Indra mengatakan bahwa dengan kualitas yang dimilikinya, Kukurockyou tidak hanya pas untuk anak-anak, namun juga bisa dinikmati oleh anggota kelurga lainnya. Jadi, bagi Anda yang ingin menyaksikan Kukurockyou, langsung saja tonton INDIKIDS di 314 SD | 934 HD atau juga bisa lewat streaming via aplikasi Usee TV GO dan useetv.com tanpa harus login.