Polisi Gunakan ETLE untuk Buru Sopir Truk Penabrak Remaja yang Bikin Konten TikTok

Polisi Gunakan ETLE, Buru Sopir Truk Penabrak Remaja yang Bikin Konten TikTok
Polisi Gunakan ETLE, Buru Sopir Truk Penabrak Remaja yang Bikin Konten TikTok (Foto : )
Polisi akan memakai kecanggihan kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), untuk mencari sopir truk yang menabrak seorang remaja berinisial FA hingga tewas, saat menyetop truk demi konten TikTok.
Langkah polisi untuk mencari sopir truk itu disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Kompol Argo Wiyono kepada wartawan, Jumat (16/7/2021)."Kami pakai kamera ETLE," ucapnya.Argo mengaku sudah ada dugaan truk yang dicari. Polisi mengklaim telah mengantongi foto sopir truk lewat ETLE. Nomor polisi truk memang nampak dalam rekaman kamera ETLE dan kamera
Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi. Sejauh ini baru didapati temuan bahwa kendaraan pelaku bernomor polisi asal Karawang."Pelat belakangnya kabur, tapi kelihatan pelat depannya itu kan pelat Karawang ya. Tulisan tengahnya 8381 dan belakangnya masih kabur. Itu yang masih kami telusuri," katanya, dikutip dari viva.co.id.Sebelumnya diberitakan, viral video puluhan remaja mencoba menghentikan truk di Fly Over Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Dalam video itu, salah seorang remaja tertabrak buntut coba memberhentikan truk demi konten di media sosial.Puluhan remaja coba menghentikan laju truk secara tiba-tiba. Salah satu remaja yang tertabrak sampai terpental hingga jatuh dan beberapa kali terlindas ban truk. Remaja itu sempat dirawat di Rumah Sakit Cikarang Medika sebelum akhirnya meninggal dunia.