Tim Pencari Temukan Jasad Korban Sriwijaya Air SJ 182

Tim Pencari Temukan Jasad Korban Sriwijaya Air SJ 182
Tim Pencari Temukan Jasad Korban Sriwijaya Air SJ 182 (Foto : )
Tim pencari korban dan puing Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 mengatakan bahwa tim telah menemukan jasad korban dan properti yang diduga milik korban pesawat tersebut.
Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokes) Polda Metro Jaya, Kombes Umar Shahab, mengatakan bahwa tim telah menemukan properti yang diduga milik korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, dalam pencarian tim di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.“Iya betul, ada dua kantong,” kata Umar saat dihubungi wartawan pada Minggu (10/1/2021) pagi.Dilansir dari
VIVA , menurut Umar, dalam kantong plastik yang telah ditemukan oleh tim di lapangan, berisi bagian jasad korban yang diduga adalah penumpang Sriwijaya Air SJ 182.“1 berisi bagian jasad korban yang diduga penumpang,” ujarnya.Selain itu, Umar mengatakan bahwa tim di lapangan dalam melakukan pencarian juga menemukan properti yang diduga milik penumpang pesawat tersebut. “1 kantong berisi properti dari penumpang berupa potongan celana jeans,” jelas dia.Sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada pukul 14.40 WIB. Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan bahwa Sriwijaya Air SJ 182 yag hilang kontak jatuh. Dia menyebut ada 53 penumpang dan 12 orang kru di dalam pesawat tersebut.