Farrel dan Giselle Menikah, Rangga Menghalangi, Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV, Jumat (25/12/2020)

Serial ANTV, Seputih Cinta Semerah Dusta. (Foto Instagram @antv_official)
Serial ANTV, Seputih Cinta Semerah Dusta. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Farrel dan Giselle akan melangsungkan pernikahan. Rangga berusaha menghalangi. Buntutnya, Farrel dan Rangga terlibat duel.
Di pernikahan, keluarga Farrel dan semua undangan kaget mendengar teriakan Rangga.  Begitu juga Farrel dan Giselle. Rangga terus meminta Giselle untuk membatalkan pernikahannya. 
Giselle tidak terima dan meminta Rangga pergi dari situ. Rangga menolak dan mau membawa pergi Giselle. Farrel menahannya. Rangga berteriak dan mengatakan Farrel pembohong dan tukang selingkuh. Rangga mengajak Giselle pergi. Rangga dan Farrel berkelahi. Akhirnya, Rangga dibawa pergi security. Sementara itu, Amanda yang baru muncul kaget, tak menyangka Rangga punya rencana lain dan tersadar bahwa Rangga masih cinta kepada Giselle.  Amanda berusaha sembunyi agar tidak ketahuan Farrel bahwa dirinya mengenal Rangga. Tak sengaja, Aditya melihat Amanda dan menyukai kecantikan Amanda.  Di pesta pernikahan Farrel, Aditya mencari keberadaan Amanda. Prosesi akad Farrel dan Giselle terlaksana, disaksikan semua keluarga Farrel dan para undangan. Rangga dan Amanda melihat semua kejadian tempat tersembunyi dengan tatapan nanar.