Gegara Hessel Steven, Mike Ethan Kena Bully Netizen

Mike Ethan. (Foto Instagram @mikeethan1)
Mike Ethan. (Foto Instagram @mikeethan1) (Foto : )
Dua aktor peran tanah air, Hessel Steven dan Mike Ethan bersaudara. Mereka  kakak dan adik. Gegara koko Hessel, Mike kena bully netizen.
Hessel Steven dan Mike Ethan, kakak beradik mengeluti bidang yang sama yakni di dunia hiburan.Hessel Steven pernah bermain di serial Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) tayang di ANTV beberapa waktu lalu. Pengganti serial BPBM adalah Seputih Cinta Semerah Dusta (SCSD).https://www.instagram.com/p/CHNNLZQjamA/Bintang utama serial SCSD sama dengan serial BPBM. Bedanya, Hessel Steven tidak terlibat di serial SCSD. Pengganti koko Hessel adalah Mike Ethan.Serial SCSD dibintangi Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Bryan Mckenzie dan Mike Ethan mulai tayang sejak Senin (7/12/2020), setiap hari, jam 21.00 WIB, di ANTV.Mengutip dari ngobrol seru bareng Mike Ethan di akun Instagram ANTV, @antv_official, Mike mengaku gegara Hessel, ia diserbu
haters .Mike Ethan menjelaskan penonton SCSD, ada yang berasal dari penonton BPBM.“Penonton BPBM yang main kakak, dibully, kenapa dia, kenapa gak koko Hessel, ganti Denis, ganti Hessel,” ucap Mike Ethan.Mike Ethan tidak menanggapi komentar miring warganet. Ia ingin membuktikan dengan hasil kerja dan mengikuti arahan sutradara dan produser.“Kerja bener, menurut sutradara bener, menurut produser bener,” jelas Mike Ethan.Dalam kesempatan itu, Mike Ethan menjelaskan karakter Farrel yang diperankannya di serial SCSD.“Sebenarnya gak susah, dibilang gak antagonis, Ferrel mau amal kasih orang kecil,” ucap Mike Ethan.“Gak bisa lihat cewek, gatel, mata keranjang, harta tahta wanita is Farrel,” lanjut Mike Ethan.Lebih lanjut, Mike Ethan mengaku dalam kehidupan nyata, dirinya tidak seperti Farrel.“Kehidupan, gaklah,” kata Mike Ethan.