Chanakya Sebut Kelemahan Chandragupta Maurya, Chandra Nandini ANTV Jam 10.30 WIB

Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto Instagram @antv_official) d
Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto Instagram @antv_official) d (Foto : )
Guru Chandragupta Maurya, Chanakya sebut kelemahan Chandra. Apa kelemahan Raja Magadha? Saksikan serial India, Chandra Nandini, Senin (14/12/2020), jam 10.30 WIB, di ANTV!
Jalan cerita serial kolosal India, Chandra Nandini semakin seru dan penuh intrik kepentingan dalam kerajaan Magadha.Sebelumnya, Chandra Nandini mengisahkan tentang Pandugrath berusaha membalaskan dendamnya kepada Chandra. Pandugrath sakit hati kepada Chandra karena Raja Magadha itu telah menghabisi ayahnya, Padma Nanda.Dan, edisi hari ini, Senin (14/12/2020), serial India, Chandra Nandini menceritakan soal kelemahan Chandragupta Maurya.Dilansir dari Instagram ANTV, @antv_official terdapat teaser serial Bollywood, Chandra Nandini.Di video singkat yang diunggah nampak Chandra berbicara dengan gurunya, Chanakya atau Acharya. Mereka membahas Pandugrath.“Sebelum Pandugrath sembuh, aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti,” ucap Chandra.“Kalau aku bisa memaafkannya maka kau juga akan bisa,” lanjut Chandra.[caption id="attachment_413725" align="alignnone" width="900"]
Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto Instagram @antv_official) Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Kelemahan bernama cinta tidak ada di dalam dirimu Chandra,” sahut Chanakya.Nandini mendengar pembicaraan Chandra dan Chanakya.[caption id="attachment_413724" align="alignnone" width="599"] Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto Instagram @antv_official) 1 Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Chanakya mengatakan bahwa kelemahan bernama cinta tidak ada di dalam diri Chandra,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apa yang akan dilakukan Chandra terhadap Pandugrath?Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan serial Chandra Nandini dibintangi Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad setiap hari, jam 10.30 WIB, di ANTV!