Sukses di Panggung Hiburan, Dimas Ahmad Tetap Berjualan Bakso

Nagita Slavina, Dimas Ahmad, dan Raffi Ahmad. (Foto Instagram @dimas_baam)
Nagita Slavina, Dimas Ahmad, dan Raffi Ahmad. (Foto Instagram @dimas_baam) (Foto : )
Dimas Ahmad ‘kembaran' Raffi Ahmad sukses merintis karir di panggung hiburan tanah air. Dimas berjanji tidak akan meninggalkan pekerjaan sebelumnya, pedagang bakso.
Dimas Ramadhan atau terkenal dengan sebutan Dimas Ahmad sukses berkarir di panggung hiburan. Dimas Ahmad terjun di dunia entertainment karena ajakan presenter kondang Raffi Ahmad awal November 2020.Kurun waktu sebulan, terlihat jelas perubahan kehidupan Dimas Ahmad. Dikabarkan, pemuda genap 20 tahun pada 4 Desember lalu memiliki penghasilan hingga ratusan juta rupiah.Tak hanya itu, jumlah followersnya tembus 1 juta hanya dalam waktu sebulan dan langsung mendapat centrang biru alias terverifikasi.“Alhamudulillah, banyak yang minta foto,” ucap Dimas Ahmad.Dimas Ahmad mengaku belum memilliki tambatan hati. Pemuda asal Bekasi, Jawa Barat mengaku jomblo selama 5 tahun.“Nanti dulu, karir dulu. Ya pendidikan,” jelas Dimas Ahmad.Sukses melebarkan sayap di panggung hiburan tanah air, Dimas Ahmad mengaku tidak akan meninggalkan pekerjaan lamanya yakni berdagang bakso.“Bakso gak ninggalin, awal dari penjalaran saya jualan bakso, gak mungkin saya tinggalin, akan digedein,” jelas Dimas Ahmad.[caption id="attachment_410795" align="alignnone" width="617"]
Dimas Ahmad live Instagram dan Facebook. (foto Instagram @antv_official) 4 Dimas Ahmad live Instagram dan Facebook. (foto: Instagram @antv_official)[/caption]Diketahui, awal November 2020, Dimas viral di media sosial karena wajahnya mirip Raffi Ahmad muda.Lalu, Raffi mencari Dimas dan mengajaknya bergabung di Rans Entertainment serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara mengikuti Raffi Ahmad.