Yuk Kepoin! Rebecca Tamara Live Instagram dan Facebook, Kamis (3/12/2020), Jam 16.00 WIB

Rebecca Tamara. (Foto Instagram @rebeccatamaral)
Rebecca Tamara. (Foto Instagram @rebeccatamaral) (Foto : )
Aktris cantik Rebecca Tamara live Instagram dan Facebook, Kamis (3/12/2020), jam 16.00 WIB. Yuk gabung dan kepoin Becca! Sinetron terbaru Becca, Seputih Cinta Semerah Dusta akan tayang di ANTV.
Halo ANTVLovers, ada kabar gembira nih, terutama bagi kalian penggemar pesinetron cantik, Rebecca Tamara.Rebecca Tamara merupakan salah satu pemeran utama serial Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) tayang di ANTV beberapa waktu lalu.Dara 26 tahun akan
live di akun Instagram ANTV, @antv_official dan fanpage Facebook ANTV, @antvlovers pada Kamis (3/12/2020), jam 16.00 WIB.Kalian bisa bergabung dan kita ngobrol seru bersama Rebecca Tamara.Caranya mudah banget. Kalian nulis daftar pertanyaan di kolom komentar. Siapa tahu kekepoan kalian langsung dijawab Becca, panggilan sehari-hari Rebecca Tamara.Pertanyaan, bisa apa saja. Semisal, sinetron terbaru Rebecca Tamara, aktivitas Becca saat break syuting atau bisa tanya soal kekasih hati Rebecca Tamara.[caption id="attachment_409050" align="alignnone" width="603"] Rebecca Tamara live Instagram dan Facebook. (Foto Instagram @antv_official) Rebecca Tamara live Instagram dan Facebook. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Untuk informasi nih, saat ini, Becca syuting sinetron terbaru berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta (SCSD) akan tayang di ANTV.Serial SCSD dibintangi para pemain BPBM diantaranya Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Bryan Mckenzie dan Fendy Chow.