Shaheer Sheikh Menikah, Ayu Ting Ting dan Pemain Serial Mahabharata Beri Komentar

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor. (Foto Instagram @shaheersheikh_family)
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor. (Foto Instagram @shaheersheikh_family) (Foto : )
Shaheer Sheikh menikahi kekasihnya, Ruchikaa Kapoor pada Jumat (27/11/2020). Pedangdut Ayu Ting Ting dan pemain serial Mahabharata beri komentar. Di serial Mahabharata, Shaheer Sheikh berperan sebagai Arjuna.
Aktor televisi asal India, Shaheer Sheikh, kini resmi menyandang status suami aktris, Ruchikaa Kapoor.Shaheer dan Ruchikaa mengikat janji sebagai suami istri pada Jumat (27/11/2020).Pernikahan dilaksanakan secara sederhana mengingat pandemi Covid-19. Rencananya, pesta pernikahan akan digelar pada pertengahan 2021.Terkait pernikahannya, mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting itu membagikan kebahagiaan di akun Instagramnya, @shaheernsheikh.Shaheer Sheikh mengunggah kebersamaan bareng sang istri, Ruchikaa Kapoor.“Zindagi khatm bhi ho jaaye agar... Na kabhi khatm ho ulfat ka safar,” tulis Shaheer Sheikh sebagai keterangan foto, bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti "Hidup akan berakhir jika ... Jangan pernah hentikan perjalanan kebahagiaan”.Unggahan pemeran Arjuna di serial Mahabharata tayang di ANTV, setiap hari, jma 14.30 WIB banjir komentar dan like warganet. Di antara serbuan komentar dan like, ada dari pemain serial Mahabharata dan penyanyi Ayu Ting Ting.Biduan asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting tak memberi komentar. Namun, pelantung lagu ‘Tatitut’ menyukai postingan Shaheer Sheikh.[caption id="attachment_407633" align="alignnone" width="817"]
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor. (Foto Instagram @shaheernsheikh) Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor. (Foto: Instagram @shaheernsheikh)[/caption]“Hot Bhot mubarak? tetap bahagia tetap diberkati ?,” tulis Sourabh Raaj Jain, pemeran Basudewa Krishna di serial Mahabharata.“❤️❤️,” tanggapan Lavanya Bhardwaj, pemeran Sadewa di serial Mahabharata.