Otis Hahijary Beri Tips Dimas Ahmad Bangkit dari Keterpurukan Hidup

Otis Hahijary dan Dimas Ahmad. (Foto Instagram @otis_hahijary) d
Otis Hahijary dan Dimas Ahmad. (Foto Instagram @otis_hahijary) d (Foto : )
Otis Hahijary pernah terpuruk hingga nyaris putus asa. Kepada Dimas Ahmad ‘kembaran’ Raffi Ahmad, petinggi ANTV itu memberitahu cara bangkit dari keterpurukan hidup hingga menjadi sukses.
Sosok Otis Hahijary sering terlihat bersama sejumlah artis papan atas Indonesia. Ia pernah ikut ke Sumba, NTT bersama Raffi Ahmad. Di sana, ia berkumpul dengan sejumlah selebritas diantaranya Luna Maya, Denny Cagur dan Ayu Dewi.Otis Hahijary terbilang sukses.  Namanya, mungkin tak asing di telinga masyarakat. Vice President Director ANTV kerap membagikan momen kegiatannya di akun Instagram pribadinya, @otis_hahijary.Dikutip dari laman Instagram @otis_hahijary, bos ANTV itu mengungkapkan pengalaman hidupnya kepada Dimas Ahmad ‘kembaran’ Raffi Ahmad.Di video singkat yang diunggah nampak Dimas Ahmad mengajak Otis Hahijary bermain game 'pernah atau tidak pernah'.Dalam kesempatan itu, Dimas bertanya tentang kondisi terpuruk dalam kehidupan Otis Hahijary.“Pernah atau tidak pernah? Ngalamin berada di posisi terpuruk sampai hampir putus asa?” tanya Dimas Ahmad.“Pernah, semua orang pasti pernahlah,” jawab Otis Hahijary.Otis Hahihary mengaku mengalami keterpurukan kala dirinya ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.“Misalnya waktu ayah saya baru meninggal, pasti kan sedih banget sampai putus asa banget, Kenapa?  Adik-adik saya masih kecil, mama saya masih muda, terus saya lagi sekolah di luar negeri harus pulang gitu, pasti sedih, ” ungkap Otis Hahijary.Meski terpuruk, Otis Hahijary berusaha bangkit dan menjadi sukses.“Semua orang pastilah punya
The Lowest Moment in Your Live , pasti semua orang pernah, nanti Dimas juga pernah menghadapinya,” kata Otis Hahijary.“Yang penting kita punya Iman untuk bisa lewati itu semua,” lanjut Otis Hahijary.[caption id="attachment_406495" align="alignnone" width="900"] Dimas Ahmad dan Otis Hahijary. (Foto Instagram @otis_hahijary) Dimas Ahmad dan Otis Hahijary. (Foto: Instagram @otis_hahijary)[/caption]Sedikit informasi, Dimas Ahmad mulai merintis karir di dunia hiburan mengikuti jejak Raffi Ahmad.  Sebelumnya, Dimas adalah pedagang bakso di Bekasi, Jawa Barat.Dimas viral di media sosial karena parasnya mirip Raffi Ahmad muda. Raffi mengajak Dimas bergabung di Rans Entertainment.