Atasi Masalah Jerawat dengan 5 Jenis Minuman Ini

Atasi Masalah Jerawat dengan 5 Jenis Minuman Ini
Atasi Masalah Jerawat dengan 5 Jenis Minuman Ini (Foto : )
5 jenis minuman yang diklaim ampuh mengatasi masalah jerawat adalah, teh matcha, teh kunyit, susu kefir, teh spearmint, dan jus ceri.
Ada banyak cara untuk mengatasi masalah jerawat, salah satunya dengan mengonsumsi minuman-minuman tertentu. Berikut 5 jenis minuman yang ampuh mengatasi masalah jerawat:
Teh matcha The matcha kaya dengan antioksidan, salah satunya epigallocatechin gallate (EGCG) yang membantu melawan oksidasi sebelum jerawat terbentuk. Antioksidan pada teh ini 137 kali lebih banyak dibanding teh hijau biasa. Oleh karenanya, rutin minum teh matcha dapat mengurangi tanda-tanda peradangan dari dalam ke luar. Teh kunyit Kunyit mengandung kurkumin yang telah terbukti memberikan banyak manfaat karena sifat anti-inflamasi, antivirus, antioksidan, dan antijamur. Dalam Ayurveda, kurkumin digunakan sebagai pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta kondisi internal dan eksternal tubuh. menambahkan satu sendok teh kunyit bubuk ke air panas untuk diminum dapat memberikan manfaat penyembuhan jerawat. Susu kefir