Penggemar Titi DJ, Berikut Komentar Sarwendah Duet Bareng Sang Diva

Sarwendah dan Titi DJ. (Foto Instagram @antv_official)
Sarwendah dan Titi DJ. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Artis cantik, Sarwendah penggemar berat Diva Indonesia, Titi DJ. Berikut komentar Sarwendah kala berduet dengan Titi DJ.
Aktris cantik sekaligus istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah adalah penggemar berat Diva Indonesia, Titi DJ.Dalam acara Romansa Cinta ANTV spesial Ruben Onsu dan Sarwendah, ibu tiga anak itu bertemu dan nyanyi bareng Titi DJ.Berduet dengan sang Diva membuat Sarwendah gugup.Hal tersebut disampaikan Sarwendah saat ngobrol seru bareng penggemar di Instagram ANTV, @antv_official dan Facebook ANTV, @ANTVLovers.“Gugup ketika ketemu idola, semoga tidak mengecewakan, “ ucap Sarwendah. Saat ngobrol bareng penggemar ditemani putranya Betrand Peto Putra Onsu akrab disapa Onyo.Mantan anggota Cherrybelle itu berharap tidak mengecewakan Titi DJ.“Semoga tidak mengecewakan.
Nervous (gugup), konsentrasi terbagi, surprise (terkejut) banget, disuruh nyanyi bareng, gak nyaka, ketika nyanyi grogi, gugup,” ungkap Sarwendah.[caption id="attachment_401594" align="alignnone" width="677"] Betrand Peto Putra Onsu dan Sarwendah live Instagram dan Facebook. (Foto: Instagram @antv_official)