Pemain Mahabharata dengan Pasangan Aslinya, Bahagia dan Bikin Baper

Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official)
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Serial kolosal India, Mahabharata ditayangkan ANTV sukses merebut hati penggemar. Berikut sederet pemain Mahabharata dengan pasangan aslinya alias di dunia nyata.
Serial asal India, Mahabharata tayang di ANTV setiap hari, jam 14.30 WIB menjadi salah satu tayangan populer dan memiliki banyak penggemar.Mahabharata mengisahkan konflik saudara sepupu antara Pandawa dan Kurawa hingga berakhir perang Bharatayudha selama 18 hari.Mahabharata diproduksi di India tahun 2013. Ditayangkan ANTV pertama kali tahun 2014-2015. Dan, Kamis (6/8/2020), ANTV kembali menayangkan serial Mahabharata karena permintaan penggemarnya.Para pemain Mahabharata datang ke Indonesia dan mengisi sejumlah program acara di ANTV tahun 2015.Beberapa tahun kemudian, lantas, apa kabar pemain Mahabharata? Di antara mereka, ada yang bahagia dengan pasangan aslinya di kehidupan nyata.Berikut sederet pemain Mahabharata dengan pasangannya.
  • Vin Rana
Pemeran Nakula di Mahabharata menikah dengan Miss Earth Indonesia, Nita Sofiani tahun 2015. Sejak menikah, Nita ikut suami menetap di India. Sesekali, Nita pulang kampung ke tanah air.https://www.instagram.com/p/CEUC8CkBIqm/
  • Lavanya Bhardwaj
Pemeran Sadewa menikah dengan perempuan asal Indonesia. Ia menikmati peran sebagai seorang ayah dan menetap di tanah air. Warganet menjuluki Lavanya Bhardwaj sebagai hot daddy.