Serial India Terbaru ANTV ‘Lava dan Kusha’ Mulai Senin (2/11/2020) Jam 16.00 WIB

Serial India ANTV, Lava dan Kusha. (Foto Instagram @antv_official)
Serial India ANTV, Lava dan Kusha. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menayangkan serial Bollywood terbaru berjudul Lava dan Kusha. Kisah Lava dan Kusha tentang kehidupan buah hati Rama dan Shinta tayang perdana hari ini, Senin (2/11/2020), jam 16.00 WIB, di ANTV.  Dijamin keren banget dan menguras emosi.
Lagi, ANTV menayangkan serial India. Dan, kali ini serial Bollywood terbaru ANTV berjudul Lava dan Kusha.Lava dan Kusha adalah anak kembar buah hati Rama dan Shinta.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV, @antv_official, serial Lava dan Kusha diangkat dari cerita legendaris Rama Shinta dan pemeran Dewi Radha dan Dewa Krishna di series Radha Krishna.[caption id="attachment_395497" align="alignnone" width="601"]
Serial India ANTV, Lava dan Kusha. (Foto Instagram @antv_official) Serial India ANTV, Lava dan Kusha. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Kepulangan Shinta ke Ayodhya setelah tinggal di istana Rahwana mengalami banyak pertentangan.[caption id="attachment_395499" align="alignnone" width="601"] Serial India ANTV, Lava dan Kusha. (Foto: Instagram @antv_official) Serial India ANTV, Lava dan Kusha. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Demi menjaga kemuliaan nama Rama, Shinta rela meninggalkan Ayodhya dan hidup di pengasingan hingga melahirkan anak kembar yang diberi nama Lava dan Kusha.[caption id="attachment_395500" align="alignnone" width="593"] Serial India ANTV, Lava dan Kusha. (Foto Instagram @antv_official)