Sherina Jadi Pemain Utama Merangkap Composer dan Penata Musik di film Petualangan Sherina 2

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero. (Foto Instagram @mirles)
Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero. (Foto Instagram @mirles) (Foto : )
Selebritas Sherina Munaf  menjadi pemain utama sekaligus composer dan penata musik di film Petualangan Sherina 2. Rencananya, Petualangan Sherina 2 akan rilis akhir tahun 2021.
Miles Film akan memproduksi film Petualangan Sherina 2 dan animasi Petualangan Sherina. Bila tidak ada halangan, Petualangan Sherina 2 akan syuting pada Maret atau April 2021. Dan, akhir tahun 2021, film Petualangan Sherina 2 dan animasi Petualangan Sherina siap rilis.Melalui  Virtual Press Conference pada Jumat (30/10/2020), Mira Lesmana mengatakan pemain utama film Petualangan Sherina 2 sama dengan Petualangan Sherina yakni Sherina Munaf dan Derby Romero.Dalam kesempatan itu, Mira Lesmana menjelaskan bahwa Sherina dan Derby Romero tidak bisa hadir. Derby Romero berada di Singapura. Kakak Indra Lesmara mencoba menghubungi Sherina Munaf dan terhubung.Sherina mengaku siap menjalani syuting Petualangan Sherina 2.[caption id="attachment_394530" align="alignnone" width="900"]
Film Petualangan Sherina 2. (Foto: Instagram @mirles) Film Petualangan Sherina 2. (Foto: Instagram @mirles)[/caption]“Rasanya deg-degan karena sekarang sudah diumumkan. Jadi, kita mengerjakan harus 100 persen. Dari Instagram, Twitter menebak-nebak. Aku gak sabar membuat hapi dan optimis lagi,” ucap Sherina melalui saluran telepon genggam.Lebih lanjut, Mira mengatakan meski masa pandemi Covid-19 harus tetap produktif.“Riri Riza dijajaran kru inti, Sherina jadi composer dan penata musik menggantikan gurunya,” jelas Mira Lesmara.Dalam project film Petualangan Sherina 2, kakak Sherina yakni Vira Munaf turut terlibat.“Vira Munaf, pengembangan cerita jadi ­ co-writer ,” ungkap Mira Lesmana.