25 Tahun Miles Films, Petualangan Sherina 2 dan Animasi Petualangan Sherina Siap Rilis Akhir 2021

Film Petualangan Sherina 2. (Foto Instagram @miles)
Film Petualangan Sherina 2. (Foto Instagram @miles) (Foto : )
Memperingati 25 tahun, Miles Films menghadirkan film Petualangan Sherina 2 dan animasi Petualangan Sherina siap rilis akhir tahun 2021. Diperkirakan, biaya produksi mencapai miliaran rupiah.
Dikutip dari Virtual Press Conference pada Jumat (30/10/2020), Mira Lesmana dan Riri Riza selaku pimpinan Miles Production memberitahukan kejutan Miles Film memperingati seperempat abad.Dalam kesempatan itu, Mira Lesmana mengumumkan dua kejutan spesial yakni logo baru Miles Film. Selain itu, film Petualangan Sherina 2 dan animasi Petualangan Sherina siap rilis akhir tahun 2021.[caption id="attachment_394464" align="alignnone" width="597"]
Film Petualangan Sherina 2. (Foto Instagram @mirles) Film Petualangan Sherina 2. (Foto: Instagram @mirles)[/caption]Ada pun pemain Petualangan Sherina 2 masih diperankan oleh Sherina dan Derby Romero. Proses syuting mulai dilakukan pada Maret atau April 2021.Lebih lanjut, Mira Lesmana mengungkapkan awal mula project Petualangan Sherina 2 dan animasi Petualangan Sherina.Mira mengatakan Sherina menawarkan diri bermain di sequel Petualangan Sherina.Seharusnya, Petualangan Sherina 2 mulai digodok April 2020 dan proses syuting Agustus 2020. Karena adanya pandemi Covid-19, proses syuting Petualangan Sherina 2 mundur hingga tahun depan.“Animasi (Petualangan Sherina) tidak ada plan -nya. Ketika tidak bisa mengerjakan Petualangan Sherina 2, ngobrol, ada 1 hal bisa dikerjakan di rumah, animasi karena tidak kumpul dan kerjasama dengan Langit Animasi,” ucap Mira Lesmana.[caption id="attachment_394465" align="alignnone" width="481"] Animasi Petualangan Sherina. (Foto Instagram @mirles)