Vin Rana ‘Mahabharata’ Live Instagram @antv_official, Selasa (13/10/2020), Jam 16.30 WIB

Vin Rana live Instagram. (Foto Instagram @antv_official)
Vin Rana live Instagram. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktor peran asal India, Vin Rana akan live Instagram di akun @antv_official pada Selasa (13/10/2020), jam 16.30 WIB. Vin Rana adalah pemeran Nakula di serial Mahabharata yang tayang di ANTV.
Halo ANTVLOvers, ada kabar gembira nih bagi kalian penggemar serial India.Mengapa? Karena salah seorang pemain di serial Bollywood, Mahabharata yakni Vin Rana akan
live ngobrol bareng penggemar di akun Instagram resmi ANTV @antv_official pada Selasa (13/10/2020), jam 16.30 WIB.Kita bisa ngobrol seru bersama-sama.Caranya mudah banget. Kalian tulis daftar pertanyaan di kolom komentar, siapa tahu pertanyaan kalian akan dijawab Vin Rana.Pertanyaan bisa apa saja, semisal suka duka Vin Rana bermain di serial India, Mahabharata. Atau, mau tanya soal kegiatan Vin Rana selama karantina masa pandemi Covid-19. Atau, kepo kehidupan rumah tangga Vin Rana. Seperti diketahui, Vin Rana menikah dengan presenter asal Indonesia, Nita Sofiani.Nah, kalian yang di rumah aja, gak usah takut gabut. Kalian bisa pantengin Instagram resmi ANTV @antv_official. Kita bakalan kolaborasi live Instagram bareng Vin Rana.https://www.instagram.com/p/CGMlGgwBiCd/Sedikit informasi, Vin Rana lahir di Bangladesh, 16 Desember 1986. Nama aslinya, Vinay Rana. Namun, ia ubah menjadi Vin sesuai dengan nama aktor Hollywood favoritnya, Vin Diesel.Vin Rana mulai bekerja sejak usia 16 tahun sebagai seorang Service Engineer.Di panggung hiburan, ia mengawali karirnya sebagai seorang model, lalu merambah ke dunia akting. Berkat perannya sebagai Nakula di serial Mahabharata membuat popularitas Vin Rana melejit di tanah air.Vin Rana pernah membawakan acara The Ne Eat Bulaga! Indonesia yang ditayangkan ANTV tahun 2014.