Bangun Tidur dan Belum Mandi, Wajah Via Vallen Jadi Sorotan Warganet

Via Vallen. (Foto Instagram @viavallen)
Via Vallen. (Foto Instagram @viavallen) (Foto : )
Pedangdut Via Vallen kembali menjadi perhatian netizen. Wajah bantal biduan asal Sidoarjo, Jawa Timur diperbincangkan karena dinilai cantik.
Namanya juga pesohor negeri, apa saja yang dilakukan kerap menjadi perhatian. Seperti yang dilakukan biduan asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen.Baru-baru ini, perempuan berusia 28 tahun itu mengunggah potret dirinya di laman Instagram pribadinya @viavallen.Dari caption yang dibuat pelantun tembang ‘Sayang’ diketahui bahwa foto diambil kala dirinya baru bangun dari tidur.Masih rebahan di atas kasur dan belum mandi, Via Vallen mengabadikan dirinya dan dibagikan ke media sosial.“Yang bangun tidur gak langsung mandiiTapi malah selfie.....Cuunnng ?
#kaumrebahan ,” tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.Sontak, postingan Via Vallen mengundang komentar warganet. Netizen menilai Via Vallen terlihat cantik meski dengan wajah bantal.“Bangun tidur aja masih tetep cantik mba via ?,” tulis netizen dengan akun @taufikibrahim28.“Cantik ko ???,” komentar netizen dengan akun @akung_bdg.“Daster legen nihh??,” tulis netizen dengan akun @msrdiana_06.“subhanallah mbak yu kog jenengan ayu temen lho,” komentar netizen dengan akun @choirul_fathori0506.https://www.instagram.com/p/CEa25Neha5I/Sedikit informasi, nama pedangdut Via Vallen mulai dikenal masyarakat kala menyanyikan tembang ‘Sayang’ tahun 2018 silam. Via Vallen memulai karir di dunia hiburan sejak usia 15 tahun.Akhir Juni 2020, Via Vallen jadi perhatian karena mobil pribadinya Toyota Alphard warna putih terparkir di samping rumahnya di bakar penggemar Via Vallen.Saat ini, Jumat (28/8/2020), kasus pembakaran mobil Via Vallen dalam proses persidangan. Sejumlah saksi termasuk dari keluarga Via Vallen dimintai keterangan di persidangan.