Komentar kekasih Rosiana Dewi Soal Andi Arsyil dan Kiki Farrel, Cemburu?

Rosiana Dewi dan Handika Pratama. (Foto Instagram @rsn.dw)
Rosiana Dewi dan Handika Pratama. (Foto Instagram @rsn.dw) (Foto : )

Aktris cantik Rosiana Dewi beradu akting dengan Andi Arsyil dan Kiki Farrel di sinetron Belenggu Dua Hati ANTV. Perempuan berusia 27 tahun itu menjalin chemistry dengan Andi Arsyil dan Kiki Farrel. Lantas, apa komentar kekasih Rosiana Dewi, pesinetron Handika Pratama?

Siapa tak kenal artis cantik Rosiana Dewi. Pemilik nama lahir Siti Afifah Rosiana Dewi sudah melanglang buana di dunia pangggung hiburan sejak tahun 2005 atau 15 tahun silam. Ia terjun mulai di dunia akting kala duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dengan membintangi sinetron berjudul Pelangi-pelangi Cinta. Saat ini, perempuan kelahiran Jepang itu disibukan dengan syuting sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV, setiap hari, jam 21.00 WIB.

Rosiana Dewi berperan sebagai Kejora, tokoh utama perempuan di serial Belenggu Dua Hati. Di sinetron yang perdana tayang awal Agustus 2020, Rosiana Dewi harus beradu akting dengan dua pria ganteng yakni Andi Arsyil dan Kiki Farrel.

Andi Arsyil berperan sebagai Aditya. Aditya merupakan cinta pertama Kejora. Sedangkan, Kiki Farrel berperan sebagai Raka. Raka selalu ada menemani Kejora kala dilanda masalah. Untuk menyuguhkan tayangan menarik dan tampil kompak, antar pemain harus membangun Chemistry yang kuat termasuk hubungan Rosiana Dewi dengan Andi Arsyil dan Kiki Farrel.

Melihat kedekatan antara Rosiana Dewi dengan Andi Arsyil dan Kiki Farrel, lantas apa komentar kekasih Rosiana Dewi, pesinetron Handika Pratama? Seperti diketahui, Rosiana Dewi dan Handika Pratama menjalin hubungan sejak 10 tahun yang lalu.

Saat live di Instagram ANTV @antv_official, Rosiana Dewi membocorkan sikap sang pacar. Menurut Rosiana Dewi, Handika Pratama tidak cemburu karena itu hanya adegan. “Handika Pratama cemburu gak?” tanya salah seorang netizen. “Sudah sangat biasa, mempercayakan, ini adegan, peran.