Sopir dan Kenek Mabuk, Angkot Bawa Ondel-Ondel Tabrak Tiang

Tabrak Tiang
Tabrak Tiang (Foto : )

Sopir dan kenek mabuk, angkot bawa ondel-ondel tabrak tiang. Apes banget nasib rombongan pemain ondel-ondel. Setelah capek mengamen, mereka berniat pulang menumpang angkot. Bukannya sampai ke rumah, justru mereka masuk rumah sakit. Angkot yang ditumpangi rombongan ondel-ondel berhenti setelah menabrak tiang di tengah perjalan. Diduga kuat, sopir dan kenek  angkot dalam kondisi mabuk. Angkot semula akan mengantar pulang rombongan pemain ondel-ondel dari tanah Abang menuju Pasar Senen.

Namun Angkot  01 jurusan Ciledug-Kebayoran Baru menabrak tiang di jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019) dini hari. Bagian depan angkot ringsek. Sopir dan sejumlah penumpang mengalami luka ringan. Rombongan pengamen ondel-ondel  dan sopir dibawa ke rumah sakit terdekat.  Sementara sang kenek hanya mengalami shock dan duduk termangu d tepi jalan, entah apa yang dipikirkan.

Menurut warga yang sempat menolong, mereka mencium bau alkohol dari mulut sopir dan keneknya. "Bau minumnya, omongannya (sopir dan kenek -red) ngaco, ada 10-an penumpangnya, ada anak kecilnya satu, bocor kepalanya," ujar Ikbal Hingga Jumat dini hari, angkot masih berada di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan ini  tengah ditangani Polres Jakarta Pusat.