Kampanye di Madiun, Khofifah Berharap Dapat 80 % Suara Untuk Pasangan 01

Khofifah Indar Parawansa dilantik jadi Gubernur Jawa Timur.
Khofifah Indar Parawansa dilantik jadi Gubernur Jawa Timur. (Foto : )
Gubernur Jawa Timur yang juga Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawangsa berharap perolehan suara pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 mendapat 80% di Madiun, Jawa Timur.
newsplus.antvklik.com - Madiun - Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawangsa berharap perolehan suara pasangan 01 dapat mencapai 80 % di wilayah Madiun dan sekitarnya. Harapan tersebut bertumpu pada suara  kader muslimat dan warga Nahdatul Ulama.https://youtu.be/yII4LNBUkbMPernyataan Khofifah tersebut disampaikan saat deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf di GOR Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/2/2019). Khofifah meminta kepada seluruh kader NU di eks Karesidenan Madiun berjuang memenangkan pasangan no urut 01.Menurut Khofifah,  pemerintahan Jokowi selama empat tahun ini  telah berhasil menurunkan kemiskinan yang sangat signifikan. Karena itu, Jokowi yang menggandeng KH Ma'ruf Amin  diperjuangkan untuk 1 periode lagi.
"Tadi tak tanya lho, berapa targetnya eks karesiden madien target mereka 80 persen suara. Saya hadir untuk memaksimalkan itu" ujar Khofifah kepada wartawan setelah menyampaikan orasi.Usai deklarasi, Khofifah Gubernur Jatim Terpilih 2019-2024 menjadi rebutan para muslimat untuk bersalaman. Selain itu, mereka berselfi bersama sebagai bentuk keakraban diantara muslimat NU.| Mochammad Ridwan | Madiun |