Kampanye di Solo, Sandi Mengaku Terharu Disambut Spanduk 01

Sandi Terharu
Sandi Terharu (Foto : )
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, hari ini (5/2/2019/ berkampanye di Solo, Jawa Tengah, dan beragam sambutan diterimanya.
newsplus.antvkilk.com - Solo - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku terharu saat kampanye di Kampung Batik Laweyan, Solo, Jawa Tengah, karena selain disambut meriah para pendukungnya, kedatangan Sandi juga disambut sejumlah spanduk 01 di sekitar lokasi tersebut.Sebelumnya, Sandi sempat membatik dengan menggunakan canting sebelum berorasi di hadapan ratusan pengrajin, pengusaha batik, termasuk relawan pendukung 02, sambil berpesan bahwa perlunya menjaga persaudaraan antar sesama.Sandi  mengungkapkan terimakasih atas sambutan meriah  para pendukung 02 meski dia juga melihat banyak spanduk pendukung 01 terpasang di sepanjang jalan menuju lokasi kampanye dan Sandi meminta para pendukungnya untuk berprasangka baik."
Berarti kita sudah disambut bukan saja oleh pendukung kita tapi juga yang bukan pendukung kita. Jadi orang itu harus khusnuuzon, betul ? ujar Sandi dalam sambutannya di Kampung Batik Laweyan, Solo, Selasa (5/2/2019).Sandi juga  tidak mempermasalahkan banyak warga yang berteriak saat konvoi kendaraan 02 melintas di Wonogiri beberapa hari lalu. " Waktu kemaaren di Wonogiri, ada penghadangan.  Saya bilang ini bukan penghadangan. Ini penyambutan, " ujarnyaSandi kembali menegaskan bahwa Prabowo–Sandi  akan fokus terhadap perbaikan ekonomi, dan untuk soal  isu yang berkembang,  akan tetap disikapi dan dihadapi dengan senyuman.| Effendy Rois | Solo |