Pengalaman Marsha Aruan Saat Syuting Film Tembang Lingsir

Pengalaman Marsha Aruan Saat Syuting Film Tembang Lingsir
Pengalaman Marsha Aruan Saat Syuting Film Tembang Lingsir (Foto : )

www.ANTVklik.com - Aktris cantik Marsha Aruan ternyata sedang terlibat dalam sebuah produksi film horor. Film horor yang akan tayang pada Januari 2019 mendatang tersebut berjudul Tembang Lingsir Tembang Lingsir merupakan sebuah film yang menceritakan tentang lagu Lingsir Wengi yang penuh dengan kesan mistis.

Pada film tersebut, Marsha berperan sebagai Mala yang harus rela kehilangan suaranya karena sebuah insiden kebakaran misterius di dalam rumahnya tersebut. Proses syuting horor yang harus berlangsung selama 20 hari di daerah Sentul, Bogor. Ternyata Marsha Aruan juga mengalami hal-hal yang tidak masuk ke akal sehat atau bisa dibilang kejadian mistis. Meski ia mengaku tidak secara langsung diganggu.

Namun, Marsha mengaku merasakan ada banyak aura-aura mistis di lokasi syuting yang kabarnya lokasi tersebut memang terkenal lokasi yang angker. “Aku ngerasa di set agak sedikit ada sesuatu. Misalnya tuh kaya datang ke suatu lorong kok kaya sesak, panas, kayak ada sesuatu di dalamnya gitu,” kata Marsha seperti yang dilansir dari halaman Viva.co.id. Marsha juga menjelaskan, kalo lokasi yang dipake untuk syutingnya tersebut memang lokasinya angker dan penuh kemistisan. “Lokasinya sudah angker, rumahnya itu kaya di pojokan begitu. Jadi lokasinya aja sih yang mistis. Kalau syutingnya enggak,” lanjutnya.

Untuk menangkal rasa takutnya dan agar tidak diganggu dengan hal-hal yang tidak menyenangkan atau gaib selama proses syuting, Marhsa mengaku lebih banyak berdoa saat di lokasi syuting. "Aku lebih banyak berdoa sih, sebelum dan sesudah syuting aku pasti berdoa. Semoga enggak ada apa-apa,” katanya. Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini akan diangkat dari kisah lagu mistis Jawa, berjudul Lingsir Wengi  yang disebut-sebut bisa memanggil arwah kuntilanak. Film Tembang Lingsir ini akan dibintangi oleh sederet artis ternama, seperti Marsha Aruan, Aisyah Awila, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, dan masih banyak lagi. Film ini direncanakan untuk tayang serentak di bioskop pada 31 Januari 2019.