Lady Gaga Terharu, Film A Star is Born Mendapat 4 Nominasi di Grammy Awards

BeFunky-collage (22)
BeFunky-collage (22) (Foto : )

www.ANTVklik.com - Film A Star is Born kembali menjadi sorotan banyak orang di seluruh dunia karena mendapatkan 4 nominasi penghargaan bergengsi Grammy Awards.  Pada Jumat,7 Desember 2018 kemarin baru saja diumumkannya nominasi penerima Grammy Awards 2019. Sedangkan salah satu soundtrack dalam film A Star is Born yang berjudul Shallow yang dinyanyikan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper yang mendapatkan 4 nominasi dalam Grammy Awards 2019.

Total film A Star is Born, Mendapatkan 4 nominasi untuk Grammy Awards dalam kategori Record Of The Year, Song Of The Year, Best Duo/Group Performance, dan Best Song Written For Visual Media.  Namun sayangnya lagu A Star is Born sendiri tidak mendapatkan nominasi satupun. Lagu A Star is Born yang rilis resmi pada bulan Oktober 2018 kemarin.

Seharusnya masih ada kesempatan untuk masuk nominasi karena penilaian untuk mendapatkan nominasi Grammy Award dibuka hingga bulan September. Walau begitu, masuknya Shallow kedalam nominasi-nominasi tersebut bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab film 'A Star is Born' ini sudah mendapatkan rating yang cukup tinggi hingga mencapai 8,2 dari 10 di situs IMDb. Pendapatan yang didapat dari penayangan film tersebut juga tidak dapat dibilang sedikit.

Pendapatan dari penayangan di seluruh dunia ini mencapai US$364 juta atau sekitar Rp.5,2 triliun.  Lady Gaga menunjukan rasa terharunya ketika tahu kalau lagu Shalow masuk kedalam nominasi Grammy Award melalui akun twitter pribadi miliknya.

Dia menunjukannya dengan megunggah beberapa foto poster film A Star is Born dan ucapan terimakasih yang mendalam serta Lady Gaga juga mengatakan terimakasih kepada partnernya Bradley Cooper. Pada awal perilisan trailer ternyata ada banyak yang meragukan penyanyi tersebut dalam berakting karena penampilan dia yang selalu mencolok. Nyatanya Lady Gaga membuktikan bahwa akting dia mendapatkan apresiasi tertinggi sineas perfilman dunia dengan mendapatkan 4 nominasi Grammy Awards sekaligus.