Maya Estianty Unggah Foto Berdua Meichan, Netizen Kira Merka Seumuran

Unggah Foto Dengan Meichan, Maia di Sebut Seumuran
Unggah Foto Dengan Meichan, Maia di Sebut Seumuran (Foto : )

www.ANTVklik.com - Penyanyi cantik kelahiran Surabaya Maia Estianty dan Dita Anggraeni atau yang biasa disapa Meichan ini pernah tergabung dalam grup musik yaitu Duo Maia. Keduanya bergabung sejak tahun 2008. Untuk mengenang kebersamaan dari keduanya, Maya Estianty Unggah Foto Berdua Meichan di akun Instagram masing-masing pada Minggu, 9 Desember 2018.

Dalam fotonya tersebut, keduanya terlihat kompak dengan mengenakan pakaian yang bernuansa hitam gemerlap. Tidak hanya pakaian, rambut Maia Estianty dan Meichan juga sama-sama panjang dan ditata dengan style curly yang mirip. Riasan dari keduanya pun nampak sama-sama natural. Meichan yang mengenakan lipstick berwanra peach yang lebih cerah dibanding dengan lipstick nude yang digunakan oleh Maia.

Kebersamaan dari keduanya ini terhitung sudah 10 tahun, istri dari Irwan Mssry ini juga mengungkapkan jika dirinya tak menyangka sudah lama bekerja sama dengan Meichan. Pertama kali Meichan bergabung dengan Duo Maia ketika usianya masih seperti anaknya Al Ghazali saat ini, yakni 21 tahun. "Udah 10 tahun aja ama nih anak... eh udah gede deng sekarang.. Dulu 10 tahun lalu, Meichan masih seumur anakku AL, pas masuk duo Maia... @ditaofficial.id #maiaestianty #diarymaia #duomaia #maia #semakintuasemakinbahagia #reuni #hairdo by : @tommy_halyumi #photo taken by : @adelettalina #makeup by : ourself" tulis Maia dalam psotingannya tersebut. Unggahan tersebut pun dibanjiri beragam komentar warganet yang memuji kecantikan mereka berdua.

Kaya adik kakak bunda - tulis @eka_puspitasari90 bunda tambah cantik aj bnd...Smoga tambah sukses aj y buat bunda - tulis @qirani_damanda 22nya makin cantik aja - @bungsu9743

Tak ketinggalan, Meichan melalui akun Instagramnya juga mengunggah foto yang sama pada sabtu 8 Desember 2018. Dalam fotonya tersebut, keduanya berselfie dengan sebuah ekspresi yang mirip dengan foto yang diunggah oleh Maia.