Suhay Salim Menikah Simple di KUA Dengan Celana Jeans

Suhay Salim Menikah Simple di KUA Dengan Celana Jeans
Suhay Salim Menikah Simple di KUA Dengan Celana Jeans (Foto : )

www.ANTVklik.com - Suhay Salim yang dikenal sebagai seorang Beauty Vlogger yang memang memiliki gaya khas. Kini Suhay Salim kembali menjadi perbincangan netizen bukan karena ulasan make upnya tapi karena Suhay Salim menikah tanpa ada pesta hanya menggunakan celana jeans. Suhay Salim kerap mengunggah ulasan tentang produk dan makeup tutorial di channel youtubenya. Suhay Salim sendiri sangat jarang menunggah mengenai kehidupan pribadinya di media sosial.

Sesekali ia hanya mengunggah tingkah laku keponakannya di akun Instagram miliknya. Kini Suhay salim berhasil mencuri perhatian netizen setelah ia mengunggah foto buku nikah di Instagram-nya pada Minggu 3 Desember 2018. Rupanya Suhay sudah menikah dengan sang kekasih. Namun, bukan hanya kabar ia menikahnya yang membuat para netizen kaget.

Berbeda dengan pasangan pada umunya yang tempil penuh dengan riasan atau makeup saat menikah, Suhay Salim justru memilih untuk tampil sederhana hanya dengan pakaian kasual. Suhay Salim menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) dengan tampilan kasualnya. Seperti yang terlihat di dalam unggahan di Instagram Stories-nya "Thank you everyone for the wishess!!  Buat yang nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA pake jeans dan gapake ribet" tulis Suhay dalam Instagram Stories nya. 

Pada foto tersebut Suhay Salim terlihat hanya mengenakan kaus dan blazer dan jeans seperti yang ditulisnya pada foto tersebut. Begitu juga dengan suaminya yang mengenakan kemeja kotak-kotak. Suhay Salim menikah dengan memakai celana jeans, kaus dan blazer. Begitu juga dengan suaminya tampil casual dengan mengenakan kemeja kotak-kotak.

Suhay yang dilamar oleh kekasihnya sejak 5 September 2018 lalu, seolah ingin membuktikan menikah tidak harus ribet. Cukup menikah di KUA dengan mengenakan pakaian yang kasual namun tetap terlihat rapi tanpa mengurangi ke sakralan pernikahan. Atas pengumuman mengenai pernikahannya tersebut, banyak warganet yang ikut berbahagia melihat Suhay Salim dan mengaku kagum dengan Suhay yang telah berani mewujudkan impian pernikahnnya. Suhay juga banyak mendapatkan berbagai respon dari para netizen dalam foto yang diunggah dalam akun Instagramnya. 

Cool -tulis akun @restadama Wkwkwk wanita ter simple di dunia, selamat ya kakak. im happy for you. hope you happily ever after. - tulis akun @amycanarry With no drama, just spread the love to anyone yass. Kerennnnnnn. yang penting halal dan sah. - tulis akun @sannyshinta