Bukti Kemesraan Maia Estianty, Buat Kejutan Romantis di Ulang Tahun Suami

Buat Kejutan Pertama di Uang Tahun Suami, Ini Bukti Kemesraan Maia Estianty Dengan Suami
Buat Kejutan Pertama di Uang Tahun Suami, Ini Bukti Kemesraan Maia Estianty Dengan Suami (Foto : )

antvklik - Baru beberapa minggu menikah Maia Estianty sudah membuat baper netizen dengan menyiapkan kejutan romantis untuk ulang tahun sang suami Irwan Mussry seolah menjadi bukti kemesraan dari Maia Estianty dengan sang suami.

Baru beberapa minggu resmi menjadi istri sah Irwan Mussry, mantan istri Ahmad Dhani tersebut tunjukkan kemesraannya kepada sang suami tercinta. Maia membuat sebuah kejutan romantis untuk suaminya tersebut lantaran sang suami berulang tahun yang ke-56 tahun.

Maia Estianty akhirnya melepas statusnya sebagai janda cantik 29 Oktober 2018 kemarin. Salah satu Diva ternama Indonesia sekarang sedang menikmati momen kebahagiaannya dan keromantisan menjadi istri dari pengusaha tajir tersebut. Kejutan pertama pada ulang tahun suaminya tidak lupa Maia Estianty abadikan di akun instagram pribadinya @maiaestiantyreal.

Dalam postingannya tersebut Maia terlihat tangah memberikan bouquet bunga dan kue uang tahun bertuliskan 'Happy Birthday My Love Irwan Mussry'. Terlihat senyum kebahagiaan tersungging dari bibir keduanya. Pelantun tembang 'Emang Gua Pikirin' tersebut mengaku saat memberikan ucapan selamat untuk suaminya dengan keadaan mata mengantuk dan terburu-buru sebelum bergegas berangkat ke Bandara.

Di usianya yang genap 56 tahun, Irwan tetap terlihat tampan dan awet muda, kebaikan hatinya dan kejeniusannya yang yang membuat Maia semakin jatuh hati pada pengusaha tampan tersebut. Do'a dan ucapan dituliskan pada caption foto yang di unggah Maia pada akun instagramnya tersebut.

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda) ?, and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2.... I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry . Wish you always the best.." Tulis Maia. Dari postingannya tersebut banyak netizen turut memberikan ucapan dan do'a untuk suami Maia yang baru.

Kata joejunita "Cieee suami....?selamat berbahagia bunda maia,,nikmatilah berkah yg Allah beri..semoga pak @irwanmussry Adalah imam mu hingga akhir nanti..barakallah...?" Komentar noorlaila1345 "HBD pa Irwan, semoga sayang terus sama bunda.buat bunda maya jgn mudah percaya sama org, biar suaminya ga d ambil pelakor lag...." Menurut rieke_deceva "HBD om @irwanmussrysemoga panjang umur sehat bahagia N selalu dalam lindungan ALLAH S.W.T amin.samawa sama bunda @maiaestiantyreal samapi maut memisahkan amin????????????"