Krisdayanti Percaya Diri Terjun ke Dunia Politik

krisdayanti-caleg-2019-4
krisdayanti-caleg-2019-4 (Foto : )

Ketika Anang Hermansyah mengumumkan akan mundur dari dunia politik, Krisdayanti secara mengejutkan maju sebagai calon anggota legislatif dari PDIP.

Keputusan istri dari Raul Lemos itu terang saja membuat banyak orang kaget. Namun, sang diva menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk terjun ke dalam dunia politik. “Ketika kita sudah mendaftar, berarti kita harus siap," tegas Krisdayanti seperti ANTVklik kutip dari Viva.

"Tentunya saya sebagai warga negara yang baik di usia saya yang matang ini, saya ingin memberikan kontribusi (untuk negara),” tambah Krisdayanti.  Karenanya, Krisdayanti menolak anggapan bahwa dirinya hanya main-main ketika memutuskan terjun ke dunia politik. Dia menegaskan bila dirinya yakin politik itu bisa mensejahterakan rakyat.

“Terjunnya saya ke politik bukan coba-coba ya. Karena saya yakin, politik bisa mensejahterakan rakyat,” ujarnya.  Ketika maju nanti, wanita yang akrab disapa KD itu memaparkan bila dirinya akan mendapat dukungan dari keluarga. Sebab sang suami dan keluarga besarnya sendiri sudah mendukung langkah KD ini. “Dukungan paling awal justru dari keluarga, saya senang keluarga mendukung dan merestui. Alhamdulillah bertambah-tambah semangatanya,” pungkas Kriadayanti.