3 Komentar Artis Setelah Nikita Mirzani Berhijab

Memutuskan Untuk Berhijab, Ini Respon Rekan-Rekan Nikita Mirzani
Memutuskan Untuk Berhijab, Ini Respon Rekan-Rekan Nikita Mirzani (Foto : )

Antvklik - Biasa tampil seksi dengan pakaiannya yang terbuka, kini Nikita merasakan mendapatkan hidayah dan mulai tampil di TV dengan menggunakan hijabnya tersebut. Melihat perubahan derastis pada penampilan Nikita Mirzani, rekan-rekan sesama artisnya pun turut berbahagia dan mengungkapkan doa mereka agar sahabatnya itu konsisten dalam berhijab. Berikut beberapa respon para artis menanggapi perubahan penampilan Nikita Mirzani.

" Hey... apakah ini Bunda @astridkuya ??....Bukaaan!!!! Ternyata ini sosok @nikitamirzanimawardi_17 yang baru ,Alhamdulillah ???" Tulis Uya Kuya dalam unggahan foto dirinya bersama Nikita Mirzani.

https://www.instagram.com/p/BlEwLAknwlw/?taken-by=astridkuya "Istiqomah yah sayang ku. U look beautiful ?? @nikitamirzanimawardi_17. Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik, tapi buat aku kamu dulu pun adalah orng yg baik , jujur dan nggak peres, makanya Allah SWT sayang sama kamu dan memberika Hidayah Nya sehingga kamu menjadi jauh lebih baik skrng Aamiin ??????" Tulis istri dari Uya Kuya Selain Uya Kuya dan Astrid, Billy Syahputra juga ikut mengunggah fotonya bersama Nikita sang sahabat.

https://www.instagram.com/p/BlEx2miAUrj/?taken-by=bilsky16 "Masyallah mom semoga ini menjadi keputusan yg baik untuk hidup mami dan semoga selalu istiqomah dijalan allah.amiiiiin???" Tulis Billy Syahputra mendoakan sahabatnya itu.