3 Manfaat Air Kelapa untuk Ibu Hamil

Tapi tahukah kamu kalau kelapa muda ternyata memiliki segudang manfaat untuk ibu hamil? Apa saja ya manfaat air kelapa untuk ibu hamil?
Tapi tahukah kamu kalau kelapa muda ternyata memiliki segudang manfaat untuk ibu hamil? Apa saja ya manfaat air kelapa untuk ibu hamil? (Foto : )

Antvklik - Air kelapa muda sangatlah menyegarkan untuk diminum di saat panas terik melanda. Selain itu, manfaat air kelapa juga banyak.

Untuk kita yang tinggal di negara tropis, tentu menemukan kelapa muda bukanlah hal yang sulit. Selain kamu bisa dengan mudah menemukannya di pinggir jalan, di Indonesia air kelapa muda juga dijual dengan harga yang sangat murah.

Tapi tahukah kamu kalau kelapa muda ternyata memiliki segudang manfaat untuk ibu hamil. Apa saja manfaat air kelapa untuk ibu hamil? Ini dia daftarnya.

3 Manfaat Air Kelapa untuk Ibu Hamil

1. Sumber Elektrolit

Tahukah kamu kalau air kelapa mengandung elektrolit. Biasanya ketika seorang wanita sedang hamil ia akan mengalami morning sickness, saat biasanya ia akan muntah dan mengeluarkan elektrolit. Nah kandungan elektrolit dalam air kelapa itulah yang bisa dijadikan pengganti elektrolit yang telah terbuang. Selain itu kandungan elektrolit dalam air kelapa sangat baik dalam mengganti cairan tubuh yang hilang sehingga ibu hamil terhindar dari dehidrasi. 

2. Mencegah Infeksi Saluran Kencing