Tifus, Lesti Kejora Batal Tampil di Peresmian Toko Baju Muslim Ivan Gunawan

Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto : Instagram @lestykejora)

Antv – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut Lesti Kejora yang dikabarkan sedang sakit tifus serta demam tinggi hingga 40 derajat celcius.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ivan Gunawan saat menghadiri acara peresmian toko Ivan Gunawan yakni Mandjha Hijab di Margo City, Depok. 

Diketahui, Lesti Kejora yang menjadi model dalam penampilan baju di toko terbaru Ivan Gunawan itu tak bisa hadir. Dikarenakan sakit tifus sampai membuat badannya demam 40 derajat celcius.

“Berat untuk saya menyampaikan kabar yang kurang enak hari ini. Saya baru dapat kabar, saat ini adik saya Lesti jatuh sakit. Tadi pagi dia mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat," kata Ivan Gunawan, dikutip dari Intip Seleb, Jumat, 31 Maret 2023.

img_title
Rizky Billar, Baby L, dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

"Terus dia sempat mengabarkan lagi ke saya, panasnya masih di 38 derajat. Dia juga menyampaikan kalau dia sudah tifus," sambungnya.

Kendati demikian, Ivan mengatakan bahwa istri Rizky Billar itu telah dibawa ke rumah sakit oleh suaminya. Pria yang akrab disapa Igun pun tak lupa mendoakan supaya Lesti Kejora bisa segera pulih.