Putus dari Denny Caknan, Kini Happy Asmara Dijodohkan dengan Bupati Tuban

Happy Asmara
Happy Asmara (Foto : Instagram @happy_asmara77)

Antv – Pedangdut cantik Happy Asmara saat ini tengah menjadi sorotan dan perhatian dari sejumlah netizen. Sebab, perempuan kelahiran 10 Juli 1999 itu dijodoh-jodohkan dengan Bupati Tuban, Aditya Halindra.

Hal tersebut setelah Happy Asmara tengah hadir di kawasan Tuban, Jawa Timur untuk mengisi acara di sana. Diketahui, jika saat itu Happy tampil dan melakukan kolaborasi dengan Ndarboy Genk.

 

Hal itu bermula saat akun TikTok @warga_jatirogo membagikan momen Happy tengah berbincang dengan Aditya Halindra tersebut. Sontak saja, netizen yang melihat momen tersebut langsung menjodoh-jodohkan keduanya. 

img_title
Happy Asmara dan Bupati Tuban. (Foto: TikTok)

Netizen mencoba menjodohkan keduanya itu karena mereka diketahui masih sama-sama single. Seperti yang diketahui pula, jika hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan sudah berakhir alias putus. Sementara itu, Bupati Tuban juga diketahui masih sendiri. 

Banyak yang menilai jika Happy dan pria yang akrab disapa Lindra itu sangat cocok. Mereka pun banyak yang berharap jika keduanya dapat menjadi pasangan nyata dalam sebuah ikatan pernikahan.