Disebut Numpang Hidup ke Inul Daratista, Adam Suseno: Kami Punya Kesepakatan

Inul Daratista dan Adam Suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno (Foto : Instagram @inul.d)

Antv – Adam Suseno seringkali disebut-sebut sebagai sosok suami yang numpang hidup dengan istrinya, yakni Inul Daratista. Menanggapi nyinyiran netizen tersebut, keduanya buka suara.

Inul pun tak membenarkan berita tersebut dan mengungkapkan bahwa suaminya dahulu adalah seorang pengusaha tekstil. Setelah menikah, keduanya memulai semua dari nol

"Kalau dibilang numpang hidup, enggak juga. Mas Adam dulu punya toko gede banget, dia pengusaha tekstil, keluarga punya usaha banyak, saat memulai rumah tangga, kita memulai dari nol," ungkap Inul Daratista dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 9 November 2022.

Pelantun Buaya Buntung ini mengaku bahwa ia dan Adam merintis semua bersama, tidak ada perjanjian pra-nikah dan keduanya memulai karier saat Inul manggung dan sang suami menjadi managernya.

"Jadi, bener-bener merintis berdua dari nol, harta pun kita berdua, enggak ada yang namanya perjanjian nikah berbagi harta gono-gini, itu pure mas Adam bantu aku kerja, dia jadi manajer dan atur semua kehidupan aku termasuk keuangan," lanjutnya.

Kendati demikian, Inul Daratista tetap menanggapi pernyataan tersebut dengan santai karena baginya tentu setiap orang punya persepsinya masing-masing.