Sempat Ditentang, Ini Alasan Happy Asmara Mantap Jadi Penyanyi Dangdut

Happy Asmara
Happy Asmara (Foto : ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)

Antv – Happy Rismanda Hendranata atau yang biasa dikenal dengan nama Happy Asmara merupakan penyanyi dangdut muda Tanah Air. Kesuksesanya di industri musik dangdut membuat kekasih Denny Caknan itu dikenal banyak orang hingga dijuluki Queen of Ambyar.

Sejumlah karyanya yang begitu fenomenal dan trending di YouTube, membuat Happy Asmara sukses menjadi pedangdut kaya raya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumah Idaman ANTV, Happy Asmara mengaku awal mula tertaik dengan musik dangdut yaitu pada saat masih duduk di bangku SMP. 

img_title
Happy Asmara. (Foto : Instagram @happy_asmara77)

"Sebetulnya Happy tertarik dangdut itu dari SMP karena lingkungan Happy semuanya orang kampung ya, pasti suka banget sama koplo, dangdut campur sari, kayak gitu," ungkapnya saat ditemui di sela-sela syuting pada Senin, 3 Oktober 2022.

Menurut Happy, hampir semua genre musik dapat dibuat koplo sehingga dirinya jatuh cinta dengan dangdut. Hal tersebut membuat wanita 23 tahun itu akhirnya memantapkan diri untuk menjadi penyanyi dangdut koplo. 

"Sebenernya di Jawa Timur dulu banget, kayak lagu pop, kayak udah dikoploin gitu lho. Itu yang membuat Happy suka, jadi enggak melulu dangdut terus klasik, enggak sih. Menurut Happy dangdut itu bebas gitu, free mau dimasukkin musik apa aja dangdut bisa, koplo bisa," sambungnya.